Komunitas Fotografer Tanjung Pinang (KFT)

Foto diatas logo komunitas fotografer yang ada di Tanjungpinang, KEPRI INDONESIA.

Hasil Potret By Willy Sukamoto

Foto diatas adalah hasil dari salah satu anggota Komunitas Fotografer Tanjungpinang (KFT)

Selamat natal 2012

Info-Motret mengucapkan selamat tahun baru natal 2012

Hasil Foto By TL Photography

Foto yang diambil di PEKANBARU

info motret

http://info-motret.blogspot.com

Rabu, 20 Februari 2013

Macam macam trigger

Flash Trigger Wireless
Kreatifitas yang tidak terbatas. Itu adalah kemudahan yang bisa didapat dari Flash Trigger Wireless. Kita bisa meletakkan flash dimanapun kita mau tanpa direpotkan dengan gulungan-gulungan kabel sinkro. Kami menjual beberapa macam Flash Trigger Wireless diantaranya:
  • PT-04TM
Flash trigger basic yang tentunya sudah terkenal di kalangan strobist mania. Dilengkapi dengan umbrella holder, serta menggunakan radio frequency 433Mhz, dan memiliki 4 channel. Flash trigger ini dapat digunakan untuk mentrigger flash external speedlite maupun lampu studio (dengan bantuan kabel, dijual terpisah).
  • Yong Nuo RF-603
Flash trigger basic yang memiliki kelebihan tersendiri dibandingkan para pesaingnya yaitu flash bisa diletakan di atas trigger dan reciver. Sehingga pada saat Anda memasangkan trigger di atas kamera, Flash bisa diletakkan juga diatasnya. Menggunakan radio frequency 2.4Ghz dan memiliki 16 channel.
  • Yong Nuo RF-602
Flash Trigger Yong Nuo menggunakan teknologi radio frequency 2.4Ghz serta memiliki 16 channer. Merupakan salah satu trigger terbaik dari segi build quality, fungsi serta harga. Memiliki 3 fungsi yaitu sebagai trigger flash speedlite, trigger flash studio, serta bisa dijadikan sebagai wireless shutter release. Tentunya sangat praktis dan hemat.
  • Pixel TF36x series
Sama seperti Flash Trigger Yong Nuo, flash trigger Pixel TF-36x series menggunakan teknologi radio frequency 2.4Ghz serta memiliki 16 channer. Merupakan salah satu trigger terbaik dari segi build quality, fungsi serta harga. Memiliki 3 fungsi yaitu sebagai trigger flash speedlite, trigger flash studio, serta bisa dijadikan sebagai wireless shutter release. Perbedaan utama dengan Yong Nuo adalah kabel shutter release yang disertakan. Pixel menyertakan kabel shutter untuk semua jenis kamera dalam 1 merek, sedangkan Yong Nuo menyertakan 1 kabel shutter untuk tipe kamera tertentu.
  • Pixel ROOK series
Memiliki fungsi sama seperti Pixel TF-36x (pixel pawn) namun dengan kemudahan fitur Grouping serta jarak yang lebih jauh, yaitu sampai dengan 200mt. Fitur Grouping yang dimiliki ini berfungsi untuk mengontrol beberapa flash sekaligus. Sehingga tanpa beranjak dari tempat kita berada, kita dapat memilih flash mana (yang berada di group berbeda) untuk menyala atau tidak menyala. PIXEL ROOK tersedia dalam 2 jenis yaitu pixel rook for canon dan pixel rook for nikon.


Flash Trigger Wireless TTL
Flash Trigger Wireless TTL sama dengan Flash Trigger Wireless, hanya saja kekuatan flash bisa diatur oleh kamera secara otomatis (TTL)
  • Yong Nuo ST-E2

Sama seperti ST-E2 dari Canon namun dengan harga yang jauh lebih terjangkau. Fungsi, build quality sama seperti original Canon. ST-E2 cocok digunakan untuk kamera Canon dan Canon Speedlite, maupun Yong Nuo Speedlite.

  • Pixel TF33x Knight series
Sama seperti flash trigger Wireless Pixel hanya saja dengan tambahan fitur TTL dimana power flash bisa diatur oleh kamera secara otomatis (TTL) dalam keadaan tanpa kabel / wireless. Fitur zoom head flash juga berjalan pada trigger ini.
  • PIXEL BISHOP

Semi TTL trigger. Memiliki 2 hotshoe diatas kamera (trigger) dengan TTL dan diatas flash (slave) tanpa TTL. Maximum sync speed adalah 1/320s tergantung masing masing kamera.

  • PIXEL KING
Versi baru dari PIXEL Knight dengan harga lebih bersahabat serta fitur yang tidak kalah canggihnya. Dengan kemampuan yang sama (TTL, HSS) kini tersedia untuk beberapa jenis merek, diantaranya Canon, Nikon, dan SONY Alpha. PIXEL KING dapat diupdate firmwarenya.

0 komentar:

Posting Komentar